RENAISSANCE

Kegelisahan, Kegembiraan, dan Harapan

COWOK GANTENG DAN COWOK JELEK

Sekali lagi email dari seorang teman. Buat selingan, tapi juga sekaligus mengingatkan, bahwa segala sesuatu selalu dipandang berdasarkan persfektif tertentu. Jika mau mengatakan mana yang benar dan mana yang salah, bergantung pada persfektifnya… Siapakah manusia mau menghakimi sesamanya???

COWOK GANTENG DAN COWOK JELEK

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes… tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke
bawah, liat dulu dong bentuknya).. .

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamos …bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata
“life is beautifull”
kalo cowok jelek baca e-mail ini
langsung frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya
“HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!”

__._,_.___

Juli 7, 2008 - Posted by | Pencerahan

21 Komentar »

  1. Kesimpulannya harus ganteng ya mas?

    Komentar oleh Rindu | Juli 22, 2008 | Balas

  2. berarti yang jelek hidupnya sengsara amat ya Pak?๐Ÿ˜€

    Komentar oleh hanjaya839 | Juli 28, 2008 | Balas

  3. jelek??? apes….๐Ÿ˜€

    Komentar oleh kristiono | Agustus 1, 2008 | Balas

  4. Pak, dimata Tuhan kan manusia semuanya sama, tapi kenapa yah, kita tetep aja pandang orang lain beda-beda?๐Ÿ˜€
    Boleh saran gak Pak, setiap bales komentar pake “:D” atau “:)” :D…….

    Komentar oleh hanjaya839 | Agustus 2, 2008 | Balas

  5. Thanks for the post

    Komentar oleh Fuhneple | Agustus 4, 2008 | Balas

  6. apes??? kan judulnya cowok ganteng dan cowok jelek??

    Komentar oleh hanjaya839 | Agustus 6, 2008 | Balas

  7. Kan saya udah bilang, orang sengsara juga bisa bahagia kok hehehehe๐Ÿ˜€

    Komentar oleh kristiono | Agustus 6, 2008 | Balas

  8. “Pak, dimata Tuhan kan manusia semuanya sama, tapi kenapa yah, kita tetep aja pandang orang lain beda-beda?๐Ÿ˜€ ”
    Kita? elo aja kali…๐Ÿ˜€

    Komentar oleh kristiono | Agustus 6, 2008 | Balas

  9. Yang penting ga ngerugiin org laen…ya ora son…

    Komentar oleh Rheya | Agustus 9, 2008 | Balas

  10. pak kris…
    kl denny gmn tuh???
    wkwkwkwk…

    Komentar oleh julius kurnia | Agustus 10, 2008 | Balas

  11. Rheya: Sip!!!

    Jul: Denny bibir, bukan Bapak yang ngomong lho ya…๐Ÿ˜€

    Komentar oleh kristiono | Agustus 12, 2008 | Balas

  12. kita kita kita kita kita……….
    ha ha ha ha ha๐Ÿ˜€

    Komentar oleh hanjaya839 | Agustus 19, 2008 | Balas

  13. ati2 dgn kata ‘kita’๐Ÿ˜€

    Komentar oleh kristiono | Agustus 20, 2008 | Balas

  14. Untung youan ma ken ken keren …he..he…

    Komentar oleh youan | Agustus 28, 2008 | Balas

  15. Eh ada orang dari pelosok masuk sini hehehe.
    Libur ke Bekasi gak?!!!????!!!!!????๐Ÿ˜€

    Komentar oleh kristiono | September 1, 2008 | Balas

  16. Pak, berarti yg jelek sengsara amd yh??^o^
    Pak, kog gx d Tarci lg?? Bpk ngajar dmn skrg?^^

    Komentar oleh linda012 | Oktober 14, 2008 | Balas

  17. ngga ada yang jelek dan ngga ada yang ganteng apalah artinya ganteng kalao hatinya jelek dana apalah artinya jelek kalao hatinya lebih jelek dari wajahnya..ganteng dan jelek adalah pancaran dari dalam dirinya yang keluar termanifeatasi dalam kesehariannya…

    Komentar oleh mario | Desember 26, 2008 | Balas

  18. susah bgt sich yang namanya orang jelek
    btw lw jelek apa ganteng??
    kalo ganteng wajar
    tapi kalo kaya budi anduk
    oke coy,,,

    Komentar oleh dakir | Desember 27, 2008 | Balas

  19. setelah berbulan bulan, akhirnya bisa ketawa sampek nangis juga… huahahaha๐Ÿ˜„

    Komentar oleh ferimalwa | Agustus 26, 2009 | Balas

  20. dakir: ….tergantung tanya siapa hehehe

    ferimalwa: awas!!! dilarang ketawa sendirian๐Ÿ˜€

    Komentar oleh kristiono | Agustus 30, 2009 | Balas

  21. ha..ha… saya termasuk cowok jelek … tp gk tersinggung dgn ini … ijin share ya om …. kami punya banyak anak-2 remaja yg butuh renungan spt ini …
    Tk’s a b-4 …

    Komentar oleh Felix | Agustus 25, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: